Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 21 Februari 2013

Persidafon Waspadai Boaz Solossa dan Zah Rahan

By
Updated : Kamis, 21 Februari 2013 16.56.00
Jelang menghadapi Persipura di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Jumat (22/2), Pelatih Persidafon, Ernest Pahelerang, menyebut tim besutan Jacksen F. Tiago tersebut merupakan salah satu tim terbaik di Asia yang harus diwaspadai.
Bagi Ernest, menjamu Persipura merupakan tantangan tersendiri. Boaz Solossa dkk. dinilai mempunyai materi pemain yang baik, mulai dari lini belakang hingga lini depan.

"Persipura mempunyai rekor bagus main di kandang maupun tandang. Melawan mereka berbeda dengan sebelumnya, mereka bisa dibilang salah satu tim terbaik di Asia," papar Ernest Pahelerang, Kamis (21/2).

Ernest mewaspadai dua sosok penting di Persipura, yaitu Boaz dan Zah Rahan Karangar. Mereka akan menjadi momok bagi pemain belakang Persidafon yang digalang oleh Andri Ibo. Terlebih lagi Boaz semakin menunjukan kualitasnya dengan mencetak lima gol dari enam pertandingan yang telah dilakoni.

"Boaz mempunyai kecepatan, kaki kanan dan kirinya sama bagusnya. Satu pemain lagi yang harus diwaspadai adalah Zah Rahan Karangar yang menjadi kunci permainan Persipura," terang pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Ernest berharap agar anak didiknya tidak gegabah dalam menghadapi permainan Persipura. "Saya harap pemain bisa sabar dalam menghadapi Persipura," lanjut Ernest.

Berita Terkait

Comment