Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 18 Februari 2013

Persiram dan Persipura Berbagi Angka

By
Updated : Senin, 18 Februari 2013 18.37.00
Persiram Imbangi Persipura 1-1

Persiram Raja Ampat dan Persipura berbagi angka 1-1 dalam laga lanjuta Indonesia Super League 2012/2013 di Stadion Wombik, Sorong, Papua Barat, Senin (18/2). Persipura sempat unggul lebih dulu lewat gol Patrich Wanggai menit ke-15, sebelum dibalas oleh James Koko Lomell 17 menit kemudian.

Pelatih Persiram, Jaya Hartono mengaku bersyukur dengan hasil tersebut karena anak-anak asuhnya bisa menahan imbang tim sekelas Persipura Jayapura. “Namun, wasit lebih berpihak ke Persipura, banyak keputusan yang merugikan Persiram,” ungkap Jaya Hartono, pelatih Persira.

Sedangkan pelatih Persipura, Jacksen Tiago, kurang sependapat dengan Jaya. “Tidak ada permasalahan dengan keputusan wasit, semuanya lumrah,” tegas pelatih asal Brasil itu.

Dengan hasil ini Persiram berada diposisi ke-10 klasemen sementara ISL dengan poin delapan dari tujuh kali bertanding, dua kali menang, dua kali seri dan tiga kali menelan kekalahan.

Sementara Persipura Jayapura tertahan di posisi keempat klasemen dengan poin 12 dari enam kali bertanding dengan tiga kali menang, tiga kali seri dan belum sekalipun kalah.
 
Pada laga itu, Persipura sendiri sebenarnya berpeluang besar untuk memetik kemenangan. Peluang itu kian terbuka setelah Patrich Wanggai mampu membuat Persipura unggul 1-0 sejak menit ke-15.

Akan tetapi, peluang itu akhirnya sedikit meredup setelah James Koko Lomel mencetak gol pada menit ke-32. Gol itu menjadi yang terakhir dan skor 1-1 tak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Atas hasil ini, Persipura sendiri memperpanjang catatan hasil seri dalam partai tandangnya di ISL. Dalam dua partai tandang sebelumnya, masing-masing melawan Persib Bandung dan Persita Tangerang, Persipura juga menorehkan hasil seri. Yang menarik anak asuh Jacksen F. Tiago itu juga ditahan imbang dengan skor 1-1.

Persipura tetap bercokol di posisi keempat dengan poin 12. Adapun hasil seri ini membuat Persiram tetap berada di posisi ke-10 dengan poin delapan atau kalah selisih gol dari Barito Putera, yang berdiri di peringkat kesembilan.

Berita Terkait

Comment