Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 21 Februari 2013

Tiada Dana Logistik, Persid Libur Jelang Hadapi Persebo

By
Updated : Kamis, 21 Februari 2013 17.12.00

Situasi kurang kondusif tengah melingkupi klub Persid Jember, Jawa Timur. Sejak dikalahkan Persebaya DU, Jumat (15/2/2013), hingga Kamis (21/2/2013) ini klub berjuluk Macan Raung tersebut belum menggelar latihan bersama.

Setelah laga tandang di Surabaya dalam kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia, pemain beristirahat dua hari, dan latihan akan dimulai Senin (18/2/2013). Namun ternyata Muzammil, sang juru racik strategi Persid, tidak juga menggelar latihan. "Saya menunggu petunjuk manajemen," katanya.

Setelah laga di Surabaya, Muzammil mengaku sempat bertanya ke Ketua Umum dan Manajer Persid Sunardi soal digelarnya kembali latihan. "Pak Sunardi bilang, tunggu informasi lebih lanjut. Sampai sekarang belum ada informasi, ya terpaksa saya tiadakan dulu kegiatan latihan bersama," katanya.

Mengapa tidak langsung gelar latihan sendiri saja? Muzammil mengatakan, semua terkait dengan ketiadaan dana logistik untuk makanan. Pemain membutuhkan makanan dengan asupan gizi yang cukup agar bisa berlatih bersama. Tanpa dana itu, Muzammil tak mau memaksa pemain berlatih. "Padahal 2 Maret mendatang, kami akan menjamu Persebo Bondowoso," katanya.

Bagaimana dengan gaji? "Ya, rencananya Sabtu (23/2/2013) besok ini mau dibayarkan," kata Muzammil.

"Saya sendiri ingin latihan. Tapi saya tak bisa melangkahi manajemen. Jadi semua tergantung keputusan manajer," tambah Muzammil. Namun, kendati tidak ada latihan bersama, ia meminta pemain untuk berlatih sendiri di rumah, menjaga kondisi masing-masing. Jadi, jika saat latihan digelar, pemain sudah siap.

Berita Terkait

Comment