Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 14 April 2013

Persebaya 1927 Ditinggal Pemainnya?

By
Updated : Minggu, 14 April 2013 23.12.00

Perjalanan Persebaya Surabaya di kancah Indonesian Premier League (IPL) 2012/13 terseok-seok. Selain kisruh internal dan masalah dana, Persebaya juga bakal kehilangan sejumlah pemain.

Dari lima pemain luar pulau Jawa yang dimiliki Persebaya, hanya satu pemain yang bersedia kembali ke Surabaya, yakni Muhammad Yusuf Hamzah. Sementara pemain lainnya yang sudah memutuskan pulang, belum memberi kepastian.

“Senin Insya Allah saya baru berangkat ke Surabaya untuk latihan lagi, Mas,” terang Yusuf, seperti dikutip dari Bola.net, Jumat (14/04).

Berbeda dengan pemain asal Makassar itu, kapten Persebaya, Erol Iba masih menunggu kejelasan dari manajemen baru. “Yang jelas, sebelum bertempur kita harus punya peluru. Kalau tidak ada peluru, nanti kita bisa mati sia-sia,” ujar pemain asal Papua yang kini menetap di Padang itu memberi perumpamaan.

Sementara Rivelino Ardiles (Padang), Jusmadi (Bontang) dan Dedy Iman (Medan) belum memberikan jawabannya saat dihubungi. Begitu juga dengan dua pemain luar kota yang masih dalam lingkup Jawa Timur, seperti Dany Saputra (Kediri) dan Bima Ragil (Jombang), masih enggan memberikan jawaban.

Meskipun sejumlah pemainnya belum kembali dan jawaban dari PT LPIS terkait penundaan laga melawan Semen Padang belum didapatkan, pelatih Ibnu Grahan rupanya masih berjiwa besar.

Ibnu bersedia menunggu pemainnya lengkap kembali dengan tetap menggelar latihan kemarin sore dan Jumat pagi tadi. “Besok Sabtu pagi kita latihan kembali,” timpal Ibnu ketika dihubungi terpisah. (bolaindo)

Berita Terkait

Comment