Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 14 April 2013

Punya 2 Pemain Asing Asal Brazil, Persekap Pede

By
Updated : Minggu, 14 April 2013 23.07.00

Kompetisi liga divisi utama versi PT LPIS pada pertengahan bulan ini mulai digulirkan. Klub kebanggaan warga Kota Pasuruan, Persekap pun kini sudah tak sabar untuk mengarungi laga yang telah dinanti-nanti sejak beberapa bulan itu.

“Insya Allah Pasuruan sudah siap mengarungi kompetisi. Kita sudah 4 bulan menunggu kompetisi ini,” ucap Suhaimi, asisten pelatih Persekap kepada beritajatim.com saat ditemui usai sesi latihan di Stadion Untung Suropati, Jumat (12/4/2013).

Dia berharap, dalam kompetisi ini Persekap mampu bertahan apalagi menjadi jawara. “Yang jelas tidak numpang lewat saja. Kita juara kok kemarin divisi I. Dari divisi I juara, paling tidak ada greget untuk lebih tinggi lagi,” kata pria yang juga menjabat sebagai asisten manajer Persekap ini.

Suhaimi menuturkan, dalam liga divisi utama ini Persekap telah mendaftarkan 24 pemain untuk bertanding. Dari 24 pemain tersebut, 2 diantaranya adalah pemain asing. “Kita ada dua pemain asing dari Brazil. Jossua, striker dan gelandang, Enrigue (Tinga),” jelasnya.

Dengan adanya 2 pemain asing ini, lanjut Suhaimi, diharapkan semangat juang skuad Laskar Suropati kian percaya diri. “Biar anak-anak ini bisa main lebih berani, banyak pengalaman, disupport pemain asing. Kan paling tidak percaya dirinya tambah tinggi,” pungkas Suhaimi.

Berita Terkait

Comment