Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 10 Juni 2013

Mitra Kukar Incar Poin Dalam Tur Papua

By
Updated : Senin, 10 Juni 2013 23.47.00
Mitra Kukar, yakin bawa pulang poin dari tur Papua.

“Menghadapi Persiwa, target kami bisa mencuri tiga poin,” ucap Sukardi Kardok, asisten pelatih Mitra.

Mitra Kutai Kertenegara tak mau hanya jadi pecundang dalam tur Papua menghadapi dua lawan tangguh Persiwa Wamena dan Persiwa Persipura Jayapura pekan depan. Tim berjuluk Naga Mekes itu mengincar paling tidak empat poin dari kedua laga tersebut. 

Khusus menghadapai tim Badai Pegunungan, klub besutan Stefan Hansson itu berharap bisa mencuri kemenangan. “Menghadapi Persiwa, target kami bisa mencuri tiga poin,” ucap Sukardi Kardok, asisten pelatih Mitra.

Untuk pertandingan kontrak Perspura, Kardok belum bisa menarget hasil yang ingin diraih timnya. Sebab menurut dia, pelatih Hansson kini tengah fokus seratus persen menghadapi Persiwa dan belum memikirkan pertandingan kontra tim Mutiara Hitam.

“Untuk pertandingan kontra Persipura, kami belum menargetkan hasil. Fokus kami sekarang menghadapi Persiwa lebih dulu. Persipura saat ini ada di puncak klasmen. Di laga terakhir mereka menang 3-2 lawan Persija di kandang lawan. Artinya, melawan Persipura nanti tak akan mudah. Apalagi kami bakal tanding di kandang lawan,” papar Kardok.

Menurut Kardok, Naga Mekes masih berpeluang bisa membawa pulang poin dari tur Papua kali ini. Sebab, secara materi pemain timnya tak kalah mentereng dengan skuat Persiwa maupun Persipura.

Hingga pekan ke-22 Liga Super Indonesia 2012/13, Hamka Hamzah dan kawan-kawan masih ada di peringkat lima dengan raihan 40 poin. Persipura anteng di puncak klasemen dengan 57 poin dari 23 laga, sementara Persiwa masih tertahan di peringkat 15 dengan 24 poin.

Mitra Kukar akan meladeni Persiwa pada Rabu [12/6] sebelum menghadapi laga big match melawan Persipura pada Minggu [16/6] mendatang. (goal.com)




Berita Terkait

Comment