Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 08 Juni 2013

Persebaya DU Isyaratkan Rotasi Pemain

By
Updated : Sabtu, 08 Juni 2013 17.23.00
Kemenangan 4-1 atas Perseta Tulungagung membuat tim Persebaya yang turun di Divisi Utama, kokoh di puncak klasemen dengan 31 poin. Pada pertandingan pamungkas Grup III lawan PSBK Blitar, Selasa (11/6/2013) mendatang, tim ini mengisyaratkan untuk menurunkan pemain pelapis.

Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian, Diar Kusuma Putra berpendapat, karena timnya sudah memastikan lolos ke babak 12 besar sebagai juara grup, ada baiknya pelatih Tony Ho memberikan kesempatan pada pemain pelapis untuk turun lawan PSBK.

"Kami kan sudah lama memastikan lolos ke babak 12 besar. Jadi, pada laga terakhir nanti, saya berharap pemain yang jarang turun bisa ditampilkan oleh coach Tony," harap Diar.

Menurut Diar, ada baiknya tim ini fokus mempersiapkan diri untuk babak 12 besar saja. Sebab, pada babak 12 besar nanti, perjalanan akan semakin berat. Diar juga membantah bila sarannya untuk menurunkan pemain pelapis, adalah suatu indikasi Persebaya DU melepas laga lawan PSBK.

Apalagi, usai dikalahkan Perseba Bangkalan Super dengan skor tipis 3-2, peluang PSBK langsung menipis. Mereka hanya bisa berharap kemenangan atas Persebaya DU. Meski di atas kertas, hal itu akan sangat sulit dilakukan oleh Purwanto Suwondo dan kawan-kawan.

"Bukan berarti mengalah, pemain pelapis harus tetap fight di laga terakhir guna menjaga mental juara," jelas Diar.

Berita Terkait

Comment