Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 07 Juni 2013

Dulsan dan Eko Pujiyanto Tak Dibawa ke Kediri karena Cedera

By
Updated : Jumat, 07 Juni 2013 23.33.00
Dulsan Lestaluhu
Pelatih PSIM Yogyakarta, Maman Durachman tengah dipusingkan dengan kembali cederanya beberapa pemain kunci. Setelah Andri Wirawan dipastikan tidak bisa dimainkan, kini Eko Pujiyanto dan Dulsan Lestaluhu juga tak bisa dimainkan kala bertandang ke Kediri melawan Persik Kediri pada Minggu (9/6/2013).

Eko diketahui mengalami masalah pada punggungnya setelah laga melawan Madiun Putra. Ia juga diketahui mengalami demam yang tak memungkinkan untuk bertanding di lapangan.

"Eko sudah tidak memungkinkan bermain, jadi kita memutuskan untuk tak membawanya," kata Maman kepada Tribunjogja.com, Jumat (7/6/2013).

Sementara Dulsan, mengalami masalah pada hamstring-nya. Ironisnya, cedera Dulsan didapatnya kala ia menjalani latihan terakhir di Stadion Mandala Krida, Jumat (7/6/2013).

Kondisi ini tentu membuat lini belakang PSIM menjadi rapuh. Tanpa Andri dan Eko sebagai stoper akan membuat barisan pertahanan PSIM rawan diobrak-abrik pemain lawan.

Sebagai upaya solutif, Maman akan menyiapkan stoper muda Oya Winaldo dan pemain depan Tony Yuliandri. Mereka, diharapkan bisa tampil baik dan menutup kelemahan tim.

"Memang dari sisi pengalaman keduanya masih minim, tapi kondisi tim saat ini benar-benar sedang membutuhkan jasa mereka," tutur Maman. (*)


Laporan : Tribun  Jogja





Berita Terkait

Comment