Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 11 Juni 2013

Persiram Raja Ampat Menang Tipis Atas Persiba Balikpapan

By
Updated : Selasa, 11 Juni 2013 20.15.00

Persiram Raja Ampat Menang Tipis Atas Persiba Balikpapan 

Raihan tiga angka dari laga melawan Beruang Madu tidak mengubah posisi Persiram di klasemen sementara.

Persiram Raja Ampat menebus hasil kurang bagus ketika melakoni tur Kalimantan dengan mengalahkan Persiba Balikpapan 1-0 di Stadion Wombik dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Selasa (11/6).

Tambahan tiga angka tidak mengubah posisi Persiram di peringkat delapan klasemen sementara usai mengumpulkan nilai 31. Tim Dewa Laut terpaut satu angka dari Persisam Samarinda yang berada satu tangga di atasnya.

Bagi Persiram kemenangan ini untuk menutup kekecewaan usai mendulang satu angka dalam dua turnya di Samarinda dan Kutai Kertanegara. Satu-satunya angka di tur Kalimantan saat bermain imbang tanpa gol melawan Kutai Kertanegara.

Sedangkan kegagalan mendulang angka membuat Persiba tidak tergeser di peringkat 11 klasemen. Tim Beruang Madu mengoleksi nilai 25 dari 23 pertandingan yang sudah dilalui.

Setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama, tuan rumah akhirnya bisa memecahkan kebuntuan mereka pada menit ke-71. Lee Soung Yong menjadi pahlawan kemenangan Persiram setelah menaklukkan Wawan Hendrawan. 




Berita Terkait

Comment