Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 09 Juni 2013

PSIS Semarang dan PSCS Cilalcap Bersaing Jadi Juara Grup

By
Updated : Minggu, 09 Juni 2013 23.48.00
PSIS Semarang dan PSCS Cilacap bersaing menjadi juara Grup II Divisi Utama Liga Indonesia. Kedua tim sama-sama meraih angka 31 poin dari 14 kali pertandingan. Namun PSIS unggul dalam selisih gol yaitu memasukkan 26 gol dan kemasukan lima. Sedangkan PSCS memasukkan 20 gol dan kemasukan 9.

Kedua tim sama-sama menyisakan dua pertandingan. Namun PSCS memainkan dua pertandingan di kandang sedangkan PSIS satu kali di kandang sendiri (lawan Persikabo Bogor) dan sekali tandang melawan PSCS Cilacap. Laga terakhir akan menjadi penentuan siapa yang akan menjadi juara grup.

Manajer PSIS Setyo Agung Nugroho mengatakan dirinya tidak ingin melihat hasil pertandingan lain tetapi yang terpenting adalah timnya tetap konsentrasi pada laga sendiri. Setyo Agung Nugroho berharap anak-anak asuhannya bermain baik seperti ketika menghancurkan Persikad Depok dengan lima gol tanpa balas.

Sementara Asisten Pelatih PSIS Eko Purjianto mengatakan penampilan pemainnya lawan Persikad Depok sesuai dengan apa yang diterapkan dalam latihan-latihan sebelumnya.

"Saya lihat tidak ada perbedaan kemampuan antara pemain lapis pertama dan kedua, hanya mereka belum mendapat kesempatan saja," katanya. (Ant/*)





Berita Terkait

Comment