Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 07 Juni 2013

Raih Prestasi, Bupati Mojokerto Janji Rehab Stadion Gajah Mada

By
Updated : Jumat, 07 Juni 2013 22.29.00

 
Mojokerto - Prestasi Rheza MP mulai mendapatkan perhatian dari Pemkab Mojokerto. Pasalnya, Bupati Mojokerto, Mustafa Kamal Pasa mengaku sudah mulai melakukan rehab Stadion Gajah Mada Mojosari sebagai home base tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto tersebut.

"Melihat selama ini berjalan, semangat cukup bagus, kita akan terus mendukung. Profesional untuk membangun Rheza MP sudah dikerahkan pihak Komisaris Utama bersama timnya untuk lolos 12 besar. Tinggal ridho dari Allah SWT, saya yakin Rheza MP masuk 12 besar," ungkapnya, Jum'at (07/06/2013).

Stadion Gajah Mada Mojosari, lanjut orang nomor satu di Kabupaten Mojokerto ini, sudah mulai dibenahi secara bertahap. Tahun ini, masih fokus untuk rehab pagar dan bangunan yang masih berantakan. Sementara untuk tahun depan rehab stadion bagian dalam, tribun, pagar yang ditinggikan dan lampu untuk di dalam stadion.

"Tahun 2014 akan sudah mulai dilakukan rehab full dan diharapkan memberikan dampak yang baik bagi semua. Komunikasi dengan pengusaha, sejauh ini sudah mulai masuk tentunya ini harus di dukung dengan prestasi bagus. Terkait bonus akan dibicarakan yang penting prestasi dulu," tegasnya.

Bupati memberikan ucapan selamat bertanding pada laga away terakhir melawan Persis Solo pada Minggu (09/06/2013) lusa. Pihaknya juga berdoa dan meminta agar tim berjuluk The Lasmojo ini pulang membawa kemenangan. (beritajatim.com)





Berita Terkait

Comment