Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 07 Juni 2013

Hadapi Arema, Persegres GU Tanpa Kiper Utama

By
Updated : Jumat, 07 Juni 2013 22.26.00

 
Cobaan berat bakal dihadapi Persegres Gresik saat bertemu Arema Cronous pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan Malang, 14 Juni 2013.

Dalam duel krusial itu, Persegres dipastikan kehilangan kiper utamanya, Hery Prasetyo akibat akumulasi kartu kuning. Tidak hanya Hery Prasetyo, laskar 'Joko Samudro' julukan Persegres juga kehilangan stopper handalnya, Sasa Zecevic juga diakibatkan mengantongi akumulasi kartu kuning.

"Hery Prasetyo dan Sasa Zecevic sudah bisa dipastikan tidak akan bisa dimainkan. Kita harus cari penggantinya siapa yang bakal dimainkan di posisi penjaga gawang dan stopper," ujar pelatih Persegres, Widodo C.Putro, Jumat (7/06/2013).

Untuk pengganti Hery Prasetyo, Widodo C.Putro akan memilih kiper kedua, M.Sandy Firmansyah. Sedangkan di sektor stopper masih ada Lan Bastian.

"Lan Bastian yang saya coba bermain di posisi gelandang bertahan digeser ke posisi semula berduet dengan Ambrizal," tuturnya.

Jelang pertandingan melawan Arema Cronous. Persegres diuntungkan dengan waktu yang panjang. Pasalnya, dengan sisa waktu 7 hari bisa dijadikan bekal mengevaluasi semua kekurangan di setiap pemain sebelum bertanding (beritajati.com)

Berita Terkait

Comment