Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 30 Juli 2013

Mitra Kukar Menang atas Tamunya Arema 2-1

By
Updated : Selasa, 30 Juli 2013 00.04.00
Mitra Kukar membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit.
 

Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Arema Indonesia dalam pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Senin 29 Juli 2013.

Dalam laga yang disiarkan langsung oleh tvOne ini, Tim Naga Mekes sudah unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan lima menit. Ilija Spasojevic mencetak gol lewat sepakan jarak jauh terukur yang menghujam pojok kanan gawang Arema.

Sejak terciptanya gol pertama, para pemain Mitra Kukar berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mereka mampu mendominasi laga dan tidak memberikan pemain-pemain Singo Edan ruang untuk mengembangkan permainan.

Dan Mitra kukar sukses menggandakan keunggulan di menit 33 melalui gol yang dibukukan Paolo Frangipane usai memanfaatkan umpan ilija Spasojevic. Penempatan bolanya ke pojok kiri atas gawang Meiga mampu membawa Mitra Kukar unggul 2-0.

Arema nyaris mempertipis ketertinggalan di menit 69 melalui sepakan keras Beto Goncalves. Bola rebound hasil tepisan Joice Sorongan langsung diarahkan Goncalves ke rekannya, Christian Gonzalez. Sayang sundulan Gonzalez masih di atas mistar gawang.

Arema akhirnya bisa mempertipis ketertinggalan di menit 78 melalui tendangan bebas cantik dari Greg Nwokolo ke pojok kanan atas gawang Mitra Kukar. Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-1 untuk kemenangan Mitra Kukar.

Susunan Pemain:

Mitra Kukar (3-5-2):
Joice Sorongan (GK); Dedy Gusmawan, Hamka Hamzah; Park Cul Young, Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi, Paolo Frangipane, Zulkifli Syukur, Arif Suyono; Spasojevic, Esteban Herera.

Arema Indonesia (4-3-3): Kurnia Meiga; Thierry Gathusi, Purwaka Yudhi, Victor Igbonefo, Beny Wahyudi (Hasyim Kipuw, 86'); Kayamba Gumbs (Dendi Santoso, 58'), I Gede Sukadana, Egi Melgiansyah (Hendro Siswanto, 74'); Greg Nwokolo, Christian Gonzales, Beto Goncalves. 



Berita Terkait

Comment