Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 03 Juli 2013

Persebaya DU Tahan Imbang PSIS Semarang

By
Updated : Rabu, 03 Juli 2013 20.43.00
Tim Persebaya yang tanding di Divisi Utama (DU) versi PT Liga Indonesia, memetik hasil memuaskan dalam lawatannya ke Stadion Jatidiri, Semarang. Berhadapan dengan tuan rumah PSIS, Rabu (3/7/2013) sore, anak asuh Tony Ho sukses memaksa skor imbang 2-2.

Dalam pertandingan kedua di babak 12 besar itu, tim tamu mencuri gol lebih dulu melalui Dennis Bedalbe pada menit ke-31. Berawal dari tendangan bebas Uston yang menghasilkan kemelut di depan gawang PSIS, Bedalbe dengan dingin mampu menceploskan bola ke jala PSIS yang dijaga Catur Adi Nugroho.

Sayangnya, keunggulan Persebaya DU tak bertahan lama. Sebab pada menit ke-33, tuan rumah PSIS mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat ujung tombak andalannya, Addison Alves. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan. Kali ini PSIS berhasil mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-75 lewat gol kedua Addison Alves. Gol kedua penyerang asal Brasil ini diawali dari kemelut di depan gawang Persebaya DU yang dijaga Bayu Cahyo.

Adalah Srdjan Lopicic yang menyelamatkan Persebaya DU dari kekalahan. Golnya di masa injury time, memaksa PSIS puas dengan skor imbang 2-2. Berawal dari pelanggaran kepada Febri Hamzah, tendangan bebas Lopicic mengarah ke tiang jauh gawang PSIS.


Berita Terkait

Comment