Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 02 Juli 2013

Persita Tangerang Bidik Kemenangan atas Mitra Kukar

By
Updated : Selasa, 02 Juli 2013 01.09.00
Persita Tangerang menargetkan meraih kemenangan, saat menjamu Mitra Kukar, di pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL), yang akan digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Selasa (2/7/2013).

Bermodal hasil imbang 1-1 saat menjalani laga tandang di Stadion Haji Imbut, Tenggarong pada putaran pertama lalu, Persita optimis menatap laga melawan Si Naga Mekes.

Pelatih Persita, Simon Elissetche mengatakan, di putaran pertama lalu, para pemain Persita mampu bermain disiplin dan menjaga pergerakan pemain lawan. Karena itu ia berharap di laga besok, Maman dkk bisa bermain seperti saat mereka menahan imbang Mitra Kukar dulu.

“Di dalam sepak bola pemain selalu harus percaya diri. Kami realistis dan akan fight di setiap pertandingan sampai mendapatkan posisi aman di kelasemen,” kata pelatih asal Chili itu saat dihubungi, Senin (1/7/2013).

Sayangnya di pertandingan nanti, Simon Elissetche tidak dapat memainkan lima pemainnya. mereka yaitu, Dominguz Fakdawer, Leo Saputra. Firdaus Ramahdan, Sukrul, dan Ledi Utomo.

“Dominguz Fakdawer dan Leo Saputra mengalami cedera. Firdaus Ramahdan meminta izin dikarenakan baru menikah kemarin. Sementara Sukrul meminta izin orang tua meninggal. Sedangkan Ledi Utomo menerima akumulasi kartu kuning,” ujarnya.

Meskipun kehilangan lima pemain, namun Simon Elissetche sudah bisa memainkan gelandang Maman. Kakak kandung dari pemain Arema Indonesia, Egy Melgiansyah itu sebelumnya absen pada laga Persija Jakarta menghadapi Persita Tangerang pada pekan kemarin. “Pemain yang lain dalam kondisi siap untuk bermain besok, termasuk Maman,” katanya.



Berita Terkait

Comment