Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 06 Februari 2014

Alfred Riedl Kantongi 50 Nama Pemain Skuad Garuda

By
Updated : Kamis, 06 Februari 2014 15.22.00
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan masuk ke dalam skuad Garuda untuk menghadapi Arab Saudi.

Pria berkebangsaan Austria itu sudah mencari pemain untuk masuk ke dalam Timnas Indonesia sejak bergulirnya Inter Island Cup (IIC), bulan Januari lalu. Dia singgah di Papua, Bandung, Malang hingga Kediri.

Sejak saat itu, pria berusia 64 tahun tersebut mengaku sudah mengantongi 50 nama pemain. Riedl sudah menyerahkan nama-nama pemain itu kepada PSSI. Semua pemain yang dimaksud itu berlaga di Liga Super Indonesia.

“Saya sudah memberikan 50 nama pemain hasil dari pemantauan kemarin kepada PSSI,” ucap Riedl saat ditemui wartawan di Kantor PSSI, Kamis (6/2/2014).

Meski baru memantau pemain yang berlaga di kompetisi domestik, Riedl juga diam-diam mengamati beberapa pemain yang bermain di luar negeri seperti Hamka Hamzah, Patrich Wanggai, Andik Vermansyah, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan Sergio van Dijk.

“Hamka dan Patrich bermain bagus, mereka sering masuk line-up. Kalau Andik belum masuk line-up. Irfan belum bermain, karena Liga Jepang belum dimulai,” beber Riedl.

“Lilipaly tidak bermain di laga terakhir bersama timnya. Sedangkan Sergio hanya bermain satu babak bersama klubnya. Saya mengetahui semua informasi tentang mereka dari internet,” mantan penyerang Timnas Austria itu mengakhiri.

Indonesia akan bertandang ke Jeddah untuk menghadapi Arab Saudi di partai terakhir Kualifikasi Piala Asia 2015 bulan Maret mendatang. (beritajatim)









Berita Terkait

Comment