Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 06 Februari 2014

Persekap Kota Pasuruan Seleksi Pemain Asing

By
Updated : Kamis, 06 Februari 2014 15.19.00
Saat ini skuad Persekap Kota Pasuruan tengah sibuk melakukan seleksi para pemain yang tak hanya dari lokal saja melainkan juga dari luar negeri. Seleksi untuk persiapan pertandingan Divisi Utama yang nantinya dijadwalkan berlangsung pada bulan April mendatang.

Manajer Persekap, Ismail Marzuki mengatakan, sejatinya saat ini timnya masih membutuhkan sejumlah pemain untuk ikut gabung memperkuat timnya. Hanya saja kata dia pemain yang akan gabung pada timnya itu harus terlebih dulu dilakukan seleksi.

"Kuota untuk divisi utama sekarang yaitu kita diperbolehkan untuk memainkan dua pemain asing. Kebetulan di tim kita sendiri sudah ada satu pemain asing dari Brazil. Sehingga saat ini kita butuh satu pemain lagi dari asing," ucap pria yang menjabat sebagai ketua DPRD Kota Pasuruan tersebut.

Untuk itulah yang membuat pihaknya saat ini tengah sibuk menyeleksi pemain dari asing tersebut. "Dan alhamdulillah, saat ini sudah ada satu pemain asing yang ikut dalam seleksi tersebut," ucap Ismail saat ditemui beritajatim.com di gedung DPRD Kota Pasuruan, Kamis siang (6/2/2014).

Dijelaskannya, pemain asing yang saat ini sudah mengikuti tahap seleksi di timnya tersebut yaitu Kim Sang Duk, yang merupakan pemain asing dari negeri gingseng Korea Selatan.

Kim Sang Duk sendiri merupakan pemain gelandang yang sudah belasan tahun belajar dan bermain di sejumlah klub sepak bola. Bahkan Kim sendiri juga sudah pernah malang melintang di sejumlah klub yang ada di Brazil dan juga negaranya sendiri.

"Meski saat ini kita melakukan tahap penyeleksian pemain. Namun, kita tetap memberlakukan latihan rutin kepada para pemain," ucap pria yang murah senyum ini kepada beritajatim.com. (beritajatim)


Berita Terkait

Comment