Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 04 Maret 2014

Persik Kediri Belum Resmi Mencoret Boumsong

By
Updated : Selasa, 04 Maret 2014 13.10.00

Persik Kediri tidak membenarkan kabar yang menyebutkan telah melepas penyerang asal Kamerun, Jean Paul Boumsong. Sementara itu, tim Macan Putih juga memastikan belum ada kesepakatan soal kontrak dengan dua pemain asing, yakni Fortune Udo dan Firaol Likassa.

Regulasi empat pemain asing adalah alasan kuat Persik Kediri disebut-sebut berencana melepas Jean Paul Boumsong. Alasan lain adalah kurang tajam sebagai seorang penyerang dan tengah mengalami cedera.

Guna memperbaiki performa Persik yang belum sesuai harapan, pihak manajemen mengakui berencana merekrut dua pemain asing lain, yakni Fortune Udo dan Firaol Likassa. Akan tetapi, saat ini Persik sudah memiliki tiga pemain asing, yaitu Boumsong, Michael Ndubuisi dan Ngon A Mamoun.

Dengan regulasi hanya memperbolehkan empat pemain asing, berarti bakal ada satu pemain yang akan dilepas jika benar Persik merekrut Fortune dan Firaol. Dan kemungkinan besar Boumsong yang akan dilepas.

"Kami belum melepas Boumsong dan ia masih cedera. Namun kami memang juga berupaya melakukan antisipasi situasi tersebut," kata Hendry Ego, asisten pelatih Persik.

"Pemain asing di Persik yang terdaftar di PSSI memang ada lima dan tiga diantaranya sudah dikontrak. Dua pemain lain masih proses negosiasi dan belum ada kepastian kontrak, yakni Fortune Udo dan Firaol Likassa," ujar dia. (bolanews)






Berita Terkait

Comment