Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 19 Maret 2014

Tekuk Maziya, Arema Raih Kemenangan Perdana di AFC Cup

By
Updated : Rabu, 19 Maret 2014 21.21.00
Arema Cronus sukses meraih kemenangan pertama di ajang AFC Cup 2014. Tim besutan Suharno menekuk wakil Maladewa, Maziya Sports and Recreation Club dengan skor 3-1 dalam lanjutan penyisihan grup F, Rabu 19 Maret 2014.

Tampil di Galolhu National Stadium, Malé, Arema berhasil membuka keunggulan pada menit ke-14. Tendangan kaki kiri Hendro dari sudut sempit bersarang di gawang Maziya.

Maziya menyamakan kedudukan pada menit 25. Tendangan Amdaan Ali menjebol gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga.

Skor 1-1 tak berlangsung lama. Singo Edan kembali unggul pada menit ke-31. ali ini tendangan menyusur tanah Gustavo Lopez sukses membobol gawang Maziya.

Arema tak puas dengan keunggulan satu gol. Mereka terus melancarkan tekanan ke kubu tuan rumah. Singo Edan akhirnya berhasil menambah keunggulan pada menit 68. Tendangan voli Dendi Santoso sukses memperdaya gawang Maziya, Imran Mohamed.

Skor 3-1 untuk keunggulan Arema bertahan hingga akhir pertandingan. Ini menjadi kemenangan perdana Singo Edan di AFC Cup, setelah dalam dua laga sebelumnya menerima hasil imbang dan kekalahan.

Arema ini menempati urutan kedua grup F dengan 4 poin dari 3 pertandingan, tertinggal 5 poin dari pemuncak klasemen, Hanoi T&T. Sedangkan Maziya terpuruk di dasar klasemen dengan 1 poin.

Sementara itu, Hanoi T&T semakin mengokohkan posisi di puncak klasemen. Tim asal Vietnam ini mengalahkan Selangor dengan skor tipis 1-0 di Hang Day Stadium, Hanoi. Hanoi T&T menempati puncak klasemen dengan nilai sempurna, 9 poin dari 3 pertandingan.

Susunan Pemain:

Maziya :
Imran Mohamed; Amdaan Ali, Waheed Rilwan, Mohamed Samdhooh, Zhivko Todorov; Arif Mohamed, Shiyam Ibrahim, Mohamed Ahmed; Abdulla Asadhulla, Abu Desmond, Adey.

Arema Cronus : Kurnia Meiga Hermansyah; Thierry Gathuessi, Beny Wahyudi, Victor Igonefo, Ahmat Al Farizie; Gustavo Lopez, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi; Beto Goncalves, Cristian Gonzales, Irsyad Maulana.



Berita Terkait

Comment