Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 20 Maret 2014

Ujicoba: PS Kwarta Tekuk PSGL 2-0

By
Updated : Kamis, 20 Maret 2014 13.43.00

Laga ujicoba PS Kwarta vs PSGL (antarafoto)
PS Kwarta Medan kembali memetik kemenangan dalam laga ujicobanya. Kali ini, skuad Burung Sumatera meraih kemenangan atas klub Divisi I PSGL Gayo Lues 2-0 di Stadion Teladan Medan, Rabu.

Dua gol PS Kwarta dicetak Ade Rio Karo Sekali di menit 53 dan M Ismail menit 78 lewat titik putih. Pelatih PS Kwarta, Slamet Riyadi, menilai pertandingan tersebut sangat penting untuk melihat kemampuan dan mental para pemain.

"Penampilan anak-anak sudah cukup bagus, meski tidak bisa dipungki para pemain masih terlihat nervous karena penonton dan suporter yang terlalu ramai di Stadion Teladan," ujarnya.

Slamet juga mengakui jika para pemainnya tampil sangat hati-hati, sehingga tidak banyak peluang emas tercipta. Terutama di babak pertama, hampir tidak ada peluang mencetak gol akibat permainan terlalu monoton dengan banyak memainkan bola di tengah.

"Peluang terbaik di babak pertama hanya dihasilkan Anthony melalui tendang bebas. Selebihnya nyaris tidak ada, karena terlalu banyak bermain di sektor tengah," katanya.

Di babak kedua, permainan skuad Burung Sumatera mulai berubah. Slamet coba melakukan pergantian sejumlah pemain, di antaranya M Anthony yang mengalami cedera di babak pertama digantikan Fauzan, termasuk menarik Suandy, Surya, dan Kiki.

“Setelah dilakukan pergantian, penampilan tim jauh berubah sehingga kita berhasil mencetak dua gol di babak kedua,” ucap Slamet, menambahkan PS Kwarta rencananya menghadapi PS Bank Sumut pada laga ujicoba berikutnya, Sabtu nanti.

Meski menderita kekalahan, pelatih PSGL Lilik Suheri, mengaku puas melihat permainan anak asuhnya. "Saya dari awal tidak melihat hasil akhir, melainkan pola permainan tim yang sudah mengalami peningkatan," papar Slamet. (waspada)







Berita Terkait

Comment