Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 30 April 2014

Persikutim Tahan Imbang Bontang Mitra United 2-2

By
Updated : Rabu, 30 April 2014 15.39.00
Pemain Persikutim Kutai Timur
Persikutim Kutai Timur gagal mempertahankan kemenangan di laga perdananya pada kompetisi Liga Amatir Divisi Satu tahun 2014. Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Kutai Timur ini, hanya bermain imbang melawan tim tuan rumah FC Bontang Mitra United dengan skor 2-2, di Stadion Mulawarman Bontang, Selasa (28/4).

Kedua gol Persikutim disumbangkan Rully Padengke dan Pandi di menit ke 60. Sedangkan gol balasan tim tuan rumah diciptakan pemain nomor punggung 99, dan pemain nomor punggung 9 pada menit ke 80 melalui titik penalti.

Manejer Persikutim, Irwan, mengaku sangat puas atas hasil yang diraih tim. “Kami sangat bersyukur bisa menahan imbang tim tuan rumaah,” katanya kepada Warta Kutim.com melalui sambungan lewat telepon.

Irwan menambahkan, pada laga tersebut seorang pemainnya diganjar kartu merah oleh wasit. Sehingga mengakibatkan tendangan penalti untuk tim tuan rumah yang sekaligus membuyarkan harapan Persikutim untuk meraih kemenangan perdananya. “Jika melihat pelanggaran di dalam kotak penalti Persikutim, tak seharusnya diganjar kartu merah. Namun itu tetap kami terima,” ujarnya.

Dikatakannya, pada laga tersebut, Pandi cs tampil begitu menyakinkan. Meskipun pada laga itu wasit yang memimpin pertandingan dinilai ‘berpihak’ ke tuan rumah. Namun itu bukan alasan untuk tidak menerima hasil imbang tersebut. “Ini laga perdana, dan adik-adik tampil begitu menyakinkan.”

Disinggung pemain yang mendapatkan kartu merah, Irwan mengaku sangat dirugikan. Karena pada laga berikutnya pemain tersebut tidak dapat tampil membela Persikutim. Apalagi pemain itu merupakan pemain inti. “Pertandingan akan jauh lebih berat lagi karena semua tim pasti mengincar kemenangan,” ungkapnya. (wartakutim)







Berita Terkait

Comment