Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 30 April 2014

Persisos Tekuk Tuan Rumah Nusa Ina di Laga Perdana

By
Updated : Rabu, 30 April 2014 15.15.00
Nusa Ina FC 2014
Tim tuan rumah, Nusa Ina FC, menelan pil pahit di laga pembuka melawan tamunya Persisos Sorong Selatan di kompetisi amatir Divisi I PSSI.

Di penampilan perdana ini, klub asal Tulehu itu ditekuk klub dari Sorong Selatan dengan skor tipis 1-0 di Stadioan Gelora Kieraha Ternate, Selasa (29/4).

Striker Persisos Wilem Kambu menjadi pahlawan dengan gol semata wayangnya pada menit 74. Skor tersebut sekaligus mengunci kemenang klub asal Kota Sorong tersebut.

Pelatih Nusa Ina FC, Aji Lestaluhu, mengakui penampilan anak asuhnya di laga perdana kurang maksimal. Hal itu karena konsentrasi pemain tidak fokus dalam lapangan yang berdampak pada perubahan strategi.

Aji bahkan mengaku kalau ada sejumlah kekurangan yang terjadi pada tim besutannya terutama kedua winger. Aji melihat ada beberapa kali terobosan yang dilakukan anak asuhnya dari lini kanan tapi tidak menghasilkan gol.

“Ada beberapa kekurangan yang mesti kita perbaiki, muda-mudahan penampilan berikut anak-anak sudah tampil bagus,” ujar mantan ful bek PSM Makasar di era 90-an. (malutpost)










Berita Terkait

Comment