Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 01 Juni 2014

Kontra Persiram, Pelatih Persepam Siapkan Strategi Khusus

By
Updated : Minggu, 01 Juni 2014 12.59.00
Pelatih Persepam-MU, Arcan Iurie memantapkan strategi khusus jelang laga melawan Persiram Raja Ampat, di Stadion Maguwoharjo, Jogjakarta, pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Minggu (01/06/2014).

Bahkan, pelatih asal Moldova tersebut juga berencana untuk mengoptimalkan kemampuan dua pemain asing tim berjuluk Laskar Sape Kerap, Silvio Escobar dan Diego Fretes. "Kita memikirkan bagaimana membentuk serangan yang tajam dan membuat pertahanan (yang) sulit ditembus," kata Arcan Iurie.

Selain itu, suksesor Daniel Roekito tersebut juga mengoptimalkan kemampuan Silvio Escobar mengacak-acak pertahanan tim berjuluk Dewa Laut tersebut. "Semua orang tahu kalau, Silvio (Escobar) adalah pemain hebat. Ia memang tidak bersinar di awal kompetisi. Sekarang saatnya bagi dia untuk memperlihatkan kemampuan yang sebenarnya," imbuhnya.

Lebih lanjut Arcan menjelaskan, secara spesifik pihaknya sudah mempersiapkan mental pemainnya. Baik teknik maupun taktik untuk mencuri poin penuh di kandang Persiram. "Saya ingin anak-anak (pemain Persepam-MU) tampil dengan ciri khas kami, dan tidak mengalami grogi lagi seperti pertandingan sebelumnya," jelasnya.

Sekedar diketahui, Persepam-MU saat ini menempati posisi lima klasmen sementara ISL wilayah timur, dengan mengoleksi 18 poin dari 13 laga yang dilakoninya. Sementara, Persiram Raja Ampat berada di posisi enam klasmen dengan 17 poin dari 13 laga. (beritajatim)



Berita Terkait

Comment