Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 31 Agustus 2014

Persibat Tekuk PSP Padang 2-1 di Laga Perdana 12 Besar

By
Updated : Minggu, 31 Agustus 2014 19.50.00
PSP Padang mengalami kekalahan dalam laga perdana Babak 12 Besar Divisi Satu PSSI. PSP Padang mengalami kekalahan tipis 2-1 melawan Persibat Batang Sabtu (30/8) di Stadion Sultan Agung, Bantul. Walaupun mengalami kekalahan di laga awal ini PSP masih memiliki peluang untuk lolos ke babak enam besar.

Secara permainan PSP lebih banyak menguasai jalanya pertandingan dan banyak memiliki peluang emas dibandingkan dengan Persibat Batang. Namun sayangnya para pemain PSP tidak mampu menyelesaikanya untuk menjadi gol.


“PSP lebih banyak memiliki peluan dibanding Persibat. Namun sayangnya para pemain belum mendapat timing yang pas untuk mencetak gol ke gawang lawan,”ujar Pelatih PSP Padang Syafrianto Sabtu (30/8).


Syafrianto juga sangat menyayangkan beberapa keputusan wasit yang dianggap kurang tepat. “Ada beberapa keputusan wasit yang kurang tepat. Seperti salah satu gol dari pemain Persibat yang berbau offside. Namun keputusan wasit mutlak,”ujarnya lagi.


Beberapa kelemahan pada pertandingan melawan Persibat ini akan dijadikan evaluasi bagi tim pelatih agar tidak terulangi pada laga selanjutnya. “Kita akan melakukan evaluasi terhadap pertandingan hari ini,”ujarnya lagi.


Pesaing PSP lainnya, Persatu Tuban, juga meraih kemenangan. Tim asal Jawa Timur ini menang telak 4-0 atas tim asal Sumatera lainnya, PSGL Gayo Luwes. (bolalagi)

Berita Terkait

Comment