Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 24 September 2014

Jamu Pro Duta FC, Laga Hidup Mati PSCS Cilacap

By
Updated : Rabu, 24 September 2014 09.11.00
PCSC Cilacap bakal melakoni laga hidup mati melawan Pro Duta FC di babak 16 Besar Divisi Utama 2014 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (24/9) malam. Laskar Nusakambangan dituntut harus menang apabila ingin lolos ke babak 8 Besar.

Saat ini PSCS berada di posisi 3 dengan torehan 7 poin, sedangkan Pro Duta ada di posisi dua dengan raihan angka yang sama tetapi menang head to head dan selisih gol atas PSCS.


Pelatih PSCS, Gatot Barnowo mengaku mewaspadai tim Pro Duta, apalagi serangan sayapnya.


"Mereka main dengan skema 4-3-3 di mana sangat mengandalkan trio Fiwi Dwipan, Ghozali Siregar dan Rahmad Hidayat, nah itu yang ingin kami antisipasi, keduanya punya kecepatan," jelas Gatot.


Menurutnya besar peluang Pro Duta akan mengandalkan serangan balik melalui Ghozali Siregar dan Rahmad Hidayat. Meski sudah mengatisipasinya, namun Gatot tetap akan bertahan dengan pola 3-5-2 nya.


Gatot berharap agar tim tamu mau menampilkan sepak bola terbuka sehingga pertandingan berjalan menarik. Gatot sangat optimis timnya bisa memenangi laga besok karena akan bermain di markas sendiri.


"Banyak keuntungan yang bisa diambil di laga besok salah satunya kita bermain di kandang sendiri. Dan memiliki masa recovery yang lebih baik karena tidak perlu melakukan perjalan away,"pungkas Gatot. (Liga Indonesia)


Berita Terkait

Comment