Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 19 September 2014

Tandang ke Markas PSPS, Persis Solo Siap Curi Poin

By
Updated : Jumat, 19 September 2014 17.57.00
Persis Solo siap mencuri poin di kandang PSPS Pekanbaru untuk melancarkan timnya lolos ke babak delapan besar pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia yang digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Sabtu (20/9).

Timnya yang sukses mencuri poin di kandang PSGC Ciamis, pada pertandingan sebelumnya, akan diulang saat menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru, kata Pelatih Persis Solo, Widyantoro, di Solo, Kamis.


"Nnana Onana dan kawan-kawan telah siap 100 persen untuk bisa mengambil poin di kandang PSPS, agar lebih mudah bisa lolos ke babak delapan besar," kata Widyantoro usai mempimpin latihan.

Menurut dia, Persis main tandang ke Pekanbaru akan membawa 17 pemain, dan mereka semuanya siap tempur sepakat untuk bisa memenuhi target mencuri poin atas PSPS.

Menurut dia, tidak ada pemain Persis yang mengalami cedera atau kelelahan setelah menghadapi di PSGC Ciamis yang bermain tempo tinggi cederung brutal.

"Pemainnya kondisi stamina tetap bagus. Bahkan, M Wahyu (gelandang) dan Robby Fajar (striker) yang sebelum absen sudah pulih dan dibawa ke Pekanbaru," kata Widyantoro yang juga mantan pemain Persis itu.

Pemain Persis lainnya, kata dia, kembali dipertahankan seperti saat sukses menahan imbang 1-1 lawan PSGC beberapa waktu lalu. Penjaga gawang Persis masih dipercayakan oleh Agung Prasetyo, dan kiper kedua Johan Setiawan.

Persis barisan belakang dipercayakan oleh Fandi Edy, Nnana Onana, Rohmat Sabani, Dwi Joko, tengah  Akbar Riansyah, M Wahyu Fitranto, Javad Moradi, Yunet Hardianto, Windu Wibowo, Ainudin Defira, Andrid Wibowo, Bayu Nugroho.


"Depan masih dipercayakan Ferryanto, Yanuar Ruspuspito, dan Robby Fajar," katanya.

Widyantoro berharap pemainnya dapat menjaga mental bertanding yang lebih baik seperti saat berhasil menahan imbang Ciamis, meski banyak tekanan dan teror dari luar lapangan mereka tetap bisa menampilkan permainan terbaiknya.  (Antaranews)


Berita Terkait

Comment