Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 23 Oktober 2014

Persela Lamongan Ingin Bangkit Demi Harga Diri

By
Updated : Kamis, 23 Oktober 2014 12.51.00
Kekalahan 1-2 Persela Lamongan dari Semen Padang di kandang sendiri, Stadion Surajaya, Selasa (21/10) malam, cukup disesalkan pelatih Eduard Tjong.

Kekalahan dari tim Kabau Sirah, membuat peluang Persela lolos ke semifinal semakin berat, bahkan sudah bisa dibilang tertutup. Sebab, dari empat laga yang sudah dilakoni di babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014, Laskar Joko Tingkir baru mengemas 1 poin.

“Persela hanya ingin tampil apik saja di dua laga sisa, demi harga diri. Kalau bicara soal peluang ke semifinal, sepertinya sudah berat,” ungkap Edu-sapaan Eduard Tjong, Pelatih Persela, kepada Sportanews.com.

Dalam laga selanjutnya di leg 1 babak 8 besar ISL 2014, Persela akan dijamu Arema Cronus (25/10) serta kedatangan Persipura Jayapura (29/10) di laga pamungkas. Dua laga krusial bagi tim lawan, karena bersaing menggamit satu tiket ke semifinal.

“Yang ada dalam pikiran saya saat ini, bagaimana caranya kami tidak sampai menjadi bulan-bulanan di kandang Arema, juga saat jumpa Persipura. Kami akan putar otak untuk itu,” sambungnya.
Terlepas dari itu, Edu juga menyayangkan dua gol yang bersarang ke gawang Choirul Huda, dalam laga kontra Semen Padang.

“Dua gol itu murni karena kesalahan pemain sendiri dalam melakukan antisipasi. Ini akan menjadi bahan evaluasi, sebelum dua laga terakhir,” tuturnya. 

Berita Terkait

Comment