Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 23 Oktober 2014

Rudy William Keltjes Jadi Direktur Teknik Sriwijaya FC

By
Updated : Kamis, 23 Oktober 2014 12.50.00
Manajemen Sriwijaya FC melakukan pembenahan di tubuh organisasi dengan merekrut mantan pelatih tim nasional Indonesia U-21 Rudy William Keltjes sebagai direktur teknik dan sumber daya manusia (SDM) PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

Keeltjes direkrut menggantikan peran Hendri Zainuddin. Pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, Keeltjes tak hanya bertugas mendampingi pelatih Benny Dolo meracik tim senior, tapi juga ditugaskan memoles, dan mengorbitkan talenta-talenta muda Sriwijaya FC U-21.

Direktur keuangan Sriwijaya FC Augie Bunyamin mengatakan, keputusan memilih Keeltjes ini bukan tanpa alasan. Pihaknya juga telah mempertimbangkan secara matang setelah sebelumnya ada tiga orang, termasuk keeltjes, yang menjadi kandidat kuat sebagai dirtek dan SDM PT SOM musim depan.

“Kita tunjuk beliau karena pengalamannya. Untuk urusan sepakbola di Indonesia, tentunya pengalaman beliau sudah tidak diragukan lagi, terutama dalam pembinaan pemain muda. Beliau juga sudah cukup mengenal sebagian pemain kita saat turnamen Cotif di Spanyol bersama timnas U-21,” kata Augie.

Setelah tiba di Palembang, manajemen segera akan meminta Keeltjes untuk membuat program kerja yang jelas, baik di tim senior maupun junior. Dikatakan Augie, Keeltjes diperkirakan bakal tiba di Palembang, Kamis (23/10). (Four Four Two)

Berita Terkait

Comment