Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 24 Oktober 2014

PSIS Semarang Tak Pilih-Pilih Lawan di Babak Semifinal

By
Updated : Jumat, 24 Oktober 2014 10.57.00
Manajer PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarto menuturkan Mahesa Jenar tidak akan pilih-pilih lawan yang akan dihadapi di babak semifinal.

PSIS yang sudah memastikan diri lolos ke semifinal mewakili grup N pada babak delapan besar Divisi Utama musim 2014 bersama PSS Sleman tinggal menunggu lawan dari grup P.

Di grup P, empat klub yang berlaga semuanya masih berpeluang lolos ke babak semifinal.

Jarak poin antara Martapura FC, PSCS Cilacap, Pusamania Borneo dan Persis Solo masih dapat saling mengejar hingga laga pamungkas hari Minggu (26/10/2014).

Liluk memaparkan PSIS juga masih akan menjalani laga pamungkas melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (26/10/2014) untuk menentukan posisi juara grup.

"Kami akan fokus untuk laga terakhir meskipun sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Kami tidak akan pilih-pilih lawan dan siap berada di posisi juara grup atau runnerup grup," ujar Liluk kepada Tribun Jateng, Kamis (23/10/2014).

Liluk menambahkan para pemain PSIS diminta untuk tetap tampil fight saat menghadapi Elang Jawa pada laga pamungkas.

Menurutnya kemenangan di Sleman akan meningkatkan kepercayaan diri para penggawa Mahesa Jenar untuk menghadapi babak semifinal.

"Kami tetap akan fight, karena kemenangan melawan PSS bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain sebelum tampil di babak semifinal," sambung Liluk.

Saat ini, PSS dan PSIS sama-sama mengantongi nilai 11 hasil dari lima laga yang telah dijalaninya di babak delapan besar grup N.

Pada pertemuan pertama lalu di Stadion Jatidiri, Semarang, Mahesa Jenar dan Elang Jawa bermain sama kuat 2-2. (Tribun Jateng)


Berita Terkait

Comment