Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 17 Oktober 2014

PSS Bidik Poin Penuh di Laga Usiran Kontra Persiwa

By
Updated : Jumat, 17 Oktober 2014 17.34.00
Meski tengah terkena sanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, skuat PSS Sleman optimis menatap laga lanjutan Babak Delapan Besar Divisi Utama Liga Indonesia melawan Persiwa Wamena, Sabtu (18/10/2014) lusa. Tiga poin pun sudah ditargetkan wajib diraih oleh anak asuh Heri Kiswanto tersebut.

Meski secara tidak langsung hukuman yang dijatuhkan sedikit mempengaruhi persiapan yang dilakukan oleh punggawa Elang Jawa. "Kejadian ini pasti sedikit ada pengaruhnya, karena jadwal bertanding harus berubah karena kita tidak main di kandang. Tapi harus kita laksanakan dan kita ikuti," ujar Pelatih PSS Sleman, Heri Kiswanto, Rabu (15/10/2014).

Mantan Pelatih Persiba Balikpapan tersebut pun menyatakan bahwa adanya hukuman dari Komdis tidak mempengaruhi target yang sudah dicanangkan. Karena laga tersebut adalah laga penting bagi PSS Sleman dimana jika mampu meraih poin penuh, maka PSS Sleman sudah dapat memastikan langkah ke Semifinal.

"Tidak ada perubahan, meski diluar kandang dan tanpa penonton tetap harus memetik poin penuh, karena kita ingin sesegera mungkin mendapatkan tiket ke semifinal," kata Herkis.

Dasar untuk meraih poin penuh pun sebenarnya cukup beralasan, karena pada pertemuan pertama di babak Delapan Besar melawan Persiwa Wamena di kandang lawan PSS berhasil mencuri poin penuh. Padahal pada saat itu, PSS Sleman bermain dengan kondisi pemain yang pas-pasan namun bisa menekuk tuan rumah.  (Tribun Jogja)




Berita Terkait

Comment