Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 02 November 2014

Semifinal di Gelora Jakabaring, Final di SUGBK

By
Updated : Minggu, 02 November 2014 22.16.00
Kompetisi Indonesia Super League 2014 memasuki fase puncak. Empat semifinalis telah diketahui, yakni Persipura Jayapura, Arema Cronus Indonesia, Persib Bandung, dan Pelita Bandung Raya.

Laga semifinal akan berlangsung pada tanggal 4 November 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Persipura Jayapura akan menghadapi Pelita Bandung Raya pada semifinal pertama, yang digelar pukul 15:30 WIB. Sedangkan semifinal kedua yang mempertemukan Persib Bandung vs Arema Indonesia akan dimulai pukul 19:00 WIB.

“Semifinal akan berlangsung dengan sistem single match. Bila pertandingan 90 menit berakhir imbang, akan dilanjutkan dengan extra time 2 x 15 menit. Dalam extra time ini tidak berlaku golden goal. Dan, bila masih imbang hingga akhir extra time, akan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti,” kata Joko Driyono, CEP PT Liga Indonesia, Jumat (31/10).

Sementara laga final, tidak berubah sesuai rencana semula, yakni akan digelar pada tanggal 7 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Laga final yang akan mempertemukan dua pemenang di babak semifinal ini akan digelar mulai pukul 19:00 WIB. (Liga Indonesia)

Berita Terkait

Comment