Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Kamis, 12 September 2013

PSM Makassar ke Rembang Tanpa Syamsul dan Febre

By
Updated : Kamis, 12 September 2013 00.03.00
Skuad PSM Makassar musim kompetisi 2013. Foto : IPL/arif ariadi
Dua penggawa inti PSM Makassar dipastikan tidak turun lapangan dalam laga away kontra PSIR di Stadion Krida, Rembang, Sabtu (14/9) mendatang. Syamsul Chaeruddin dan Febre Santis terkena hukuman akumulasi kartu kuning sehingga ditinggal di Makassar.

"Syamsul dan Febre dipastikan tidak ikut tim ke Rembang. Mereka terkena hukuman akumulasi kartu setelah mendapat kartu kuning kedua saat PSM menjamu Persepar hari Sabtu kemarin. Dan kartu kuning sebelumnya diperoleh keduanya di putaran  pertama IPL lalu," ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Rabu (11/9).

Wina--sapaan akrabnya--menjelaskan, informasi yang diperoleh dari Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator liga tersebut pastinya memaksa pelatih PSM mengubah komposisi tim. "Pastinya berpengaruh pada persiapan tim. Apalagi keduanya merupakan pemain yang kerap menjadi starter. Tetapi semuanya kita serahkan kepada pelatih," terang Wina.

Pelatih caretaker PSM, Imran Amrullah mengaku akan mempersiapkan tim dengan baik meskipun tanpa kedua pilar tersebut. "Saya tidak punya pilihan lain kecuali menggantikan posisi mereka dengan pemain yang tepat. Saya akan memaksimalkan waktu yang ada agar tim tetap padu dan kompak saat bertandang ke Rembang," tegas Imran. PSM dijadwalkan berangkat ke Rembang pada Kamis (12/9) besok dengan membawa 18 pemain. (Sumarlin)



Berita Terkait

Comment