Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 15 Januari 2013

PSLS Lhokseumawe Ajak Uji Tanding Persiraja dan PSMS Medan

By
Updated : Selasa, 15 Januari 2013 20.55.00
PSLS Lhokseumawe Ajak Tanding Persiraja dan PSMS Medan
Skuad PSLS Lhokseumawe pada sesi latihan. Foto : IPL/arif ariadi
 
Selain mengagendakan uji coba melawan Timnas Indonesia, PSLS Lhokseumawe juga berkeinginan untuk menjajal dua tim sekitarnya. Kedua tim  yang akan diajak beruji tanding adalah Persiraja Banda Aceh dan PSMS Medan. Laga uji coba ini diharapkan bisa meningkatkan performa tim berjuluk Laskar Pase ini dalam mengikuti kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013.

“Iya, kita memang berkeinginan untuk uji coba dengan Persiraja dan PSMS Medan,” ucap Pelatih PSLS Lhokseumawe Nasrul Koto, Selasa (15/1). Menurutnya, uji coba dengan tim-tim yang ada di sekitar Lhokseumawe memang sangat penting karena jadwal kompetisi memang sudah cukup dekat. Untuk melakukan uji coba dengan tim yang markasnya berjauhan memang cukup memakan waktu dan biaya.

“Sebenarnya persiapan kita juga mepet sehingga kita pilih uji coba dengan kedua tim ini,” jelas mantan pemain Arseto Solo di era Galatama ini. Untuk saat ini PSLS Lhokseumawe telah memilih 20 pemain yang semuanya adalah pemain lokal. Sedangkan pemain asingnya, seperti Raul Carlos, Machia Malock, dan Konah Batoe yang memperkuat tim ini di kompetisi Divisi Utama 2011-2012 lalu, belum diperpanjang kontraknya.

“Sejauh ini memang belum ada pemain asing yang mengikuti seleksi tapi kami tetap membuka diri,” ucap Nasrul Koto. Ia juga memberi kesempatan kepada pemain lain untuk mengikuti seleksi di timnya.
Saat ini sekitar sepuluh pemain yang mengikuti seleksi adalah pemain lama PSLS Lhokseumawe. Tim ini lolos ke IPL setelah sebelumnya melakoni babak Play Off di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, beberapa waktu lalu. (IPL)

Berita Terkait

Comment