Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 12 Februari 2013

Arema Cronous Bawa 20 Pemain ke Pekanbaru

By
Updated : Selasa, 12 Februari 2013 03.38.00

 
Poin penuh telah diraih Arema Cronous pada dual laga home melawan Mitra Kukar dan Persisam. Kali ini, anak asuh Rahmad Dharmawan harus kembali menjalani laga away pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) melawan PSPS Pekanbaru, Selasa (12/2/2013) besok.

Pada laga away kali ini, ada 20 pemain Singo Edan yang dibawa ke Pekanbaru. Pada pertandingan tersebut, kemenangan ditargetkan oleh Arema Cronous. Hal itu dilakukan untuk mengubah anggapan Arema Cronous sebagai tim jago kandang. Namun Singo Edan tetap tak ingin meremehkan.

"Kita menargetkan kemenangan, tetapi PSPS tim bagus dengan kualitas pemain dan permainan yang bagus, jadi kita tak boleh meremehkan," kata asisten pelatih Arema Cronous, Satya Bagja.

Pemain yang dibawa ke Pekanbaru adalah Kurnia Meiga dan Ahmad Kurniawan untuk posisi kiper. Untuk pemain yang akan mengisi lini belakang adalah Victor Igbonefo,  Munhar, Purwaka Yudhi, Thierry Gathuessi, Benny Wahyudi, Hasyim Kipuw dan Alfarizi. Posisi gelandang diisi Dedi Kusnandar, Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, Gede Sukadana, Dendi Santoso, M. Ridhuan. Sementara pemain depan yang ikut ke Pekanbaru adalah Sunarto, Kayamba Gumbs, Greg Nwokolo, Beto Goncalves, dan Christian Gonzales.

Berita Terkait

Comment