Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 12 Februari 2013

Persegres GU Butuh Kerja Keras Kalahkan Persija

By
Updated : Selasa, 12 Februari 2013 03.40.00

 
Hasil kalah 1-3 atas Mitra Kukar di kandang sendiri membuat skuad laskar 'Joko Samudro' julukan Persegres Gresik butuh perjuangan ekstra keras untuk mengatasi perlawanan Persija Jakarta di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Stadion Manahan besok (12/3).

Di laga ketujuh ini, Persegres dipastikan tidak akan diperkuat 2 pemainnya yakni Gustavo Chena yang masih dibekap cedera serta Rizky Novriansyah yang terkena kartu merah saat menjamu Mitra Kukar.

Kendati tidak diperkuat 2 pemain tersebut. Persegres masih bisa bernafas lega. Pasalnya, winger andalannya asal Jepang Shohei Matsunaga dipastikan menjadi starter setelah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Asisten pelatih Persegres Suwandi.HS
mengatakan, skuad-nya dalam kondisi siap tempur dan optimistis bisa mencuri poin di Solo.

"Anak-anak sudah melupakan kekalahan atas Mitra Kukar dan target 3 poin atas Persija yakin bisa diperoleh," katanya kepada wartawan, Senin (11/02/2013).

Ia menambahkan, kendati tim Persija banyak dihuni pemain muda. Bukan berarti dirinya menganggap remeh tim asuhan Iwan Setiawan tersebut. Pasalnya, tim asal ibu kota tersebut termasuk tim kuat dan patut diperhitungkan.

"Persija tim berpengalaman kendati saat ini tidak ada Bambang Pamungkas," tandasnya.

Pada laga Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Rekor pertemuan Persegres dengan Persija masih sama kuat saling mengalahkan. Partai kandang Persegres mampu mengalahkan dengan skor 2-0. Sebaliknya di pertandingan tandang. Persija juga mampu menundukkan Persegres dengan skor 2-0.

Sementara itu, untuk mendukung Persegres. Ultrasmania beretet-tet ke Stadion Manahan Solo. Rencananya, ultrasmania mengerahkan 2 bus guna mendukung tim kesayangannya.

"Resminya memang ada 2 bus yang berisi ultrasmania berangkat ke Solo. Tidak menutup kemungkinan juga ada ultrasmania datang ke Solo naik kendaraan pribadi," ungkap Ketua Ultrasmania Ludiono.

Berita Terkait

Comment