Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah merilis 33 nama pemain tim nasional yang dipersiapkan untuk melakoni pertandingan Pra-Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, 23 Maret mendatang.

Di antara 33 pemain itu, terdapat beberapa nama pemain yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL), diantaranya, Patrich Wanggai, Greg Nwokolo, I Made Wirawan, Victor Igbonefo, M. Robby, Zulkifli Syukur, Christian Warobai, Toni Sucipto,Cristian Gonzales dan Ahmad Bustomi. Selain itu, pemain dari Almere City, Stefano Lilipaly juga masuk dalam daftar tersebut.

Koordinator timnas, Bob Hippy, mengatakan PSSI akan segera mengirim surat ke 33 pemain tersebut dalam waktu dekat ini. Mereka direncanakan akan berkumpul pada 13 Maret mendatang untuk melakukan pemusatan latihan.

"Mengenai di mana pemusatan latihannya belum kita tentukan. Sementara ini masih di Jakarta, tetapi dengan kondisi cuaca dan banjir seperti ini bisa kita pindahkan ke Pekanbaru, Surabaya atau Yogyakarta," ujar Bob di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (13/2).

Timnas Indonesia tergabung di Grup C Pra-Piala Asia 2015 bersama Irak, Arab Saudi dan China. Di partai pertama 6 Februari lalu., skuad Garuda menelan kekalahan 0-1 dari Irak di Dubai. [cho]

Berikut daftar ke-33 pemain tersebut:

Kiper: Endra Prasetya, Wahyu Tri Nugroho,  Deny Marcel, I Made Wirawan.

Bek: Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdhan, Nopendi, Novan Setya Sasongko, Raphael Maitimo, M. Robby, Stevie Bonsapia, Victor Igbonefo, Erol Iba, Saiful Indra Cahya, Zulkifli Syukur, Christian Warobai, Toni Sucipto.

Gelandang: Andik Vermansah, M. Taufik, Vendri Mofu, Oktovianus Maniani, Saiful Indra Cahya, Ahmad Sembering, Rasyid Bakrie, Titus Bonai, M Bustomi, Stefano Lilipaly.

Penyerang: Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Patrich Wanggai, Mario Alberto Aibekop.