Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Selasa, 12 Februari 2013

Mitra Kukar Serius Ingin Datangkan Shevchenko

By
Updated : Selasa, 12 Februari 2013 23.43.00


Andriy Shevchenko (Getty Images)
Manajemen Klub Mitra Kutai Kartanegara menyatakan serius mendatangkan bintang sepakbola mantan striker AC Milan, Andriy Shevchenko.
Manajer Mitra Kukar Ronny Fauzan sendiri sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan Shevchenko dan manajernya saat memperkuat tim Milan Glorie di pertandingan amal, pekan lalu di Jakarta.

Dan, kini, Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto mengatakan, bahwa tim berjuluk Naga Mekes memang berminat dan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain yang pernah meraih Ballon d'Or pada 2004.

"Mitra memang tertarik mendatangkan Shevchenko. Tapi sampai saat ini, pihak dari agen dia (Shevchenko) masih mempertimbangkan tawaran dari kita," ungkap Suwanto, Selasa (12/2).

Pertimbangan dari agen Sheva, kata Suwanto, terkait dengan peluang klub Mitra Kukar menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13. "Dia ingin kalau membela tim, punya kontribusi menjuarai di liga itu," katanya.

Suwanto menambahkan bahwa keinginan Mitra Kukar menggaet Andriy Shevchenko bukan semata-mata untuk kepentingan tim belaka. Di luar itu, Mitra Kukar juga ingin memberi kontribusi bagi kompetisi ISL.

"Tetapi, bagaimana kompetisi di ISL ini menjadi punya nilai jual. Mitra Kukar ingin kompetisi di ISL lebih bergengsi dan berbeda dengan kompetisi yang lain," ucapnya.

Laporan Tribunnews

Berita Terkait

Comment