Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 11 Februari 2013

Persiba Bantul Matangkan Pola dalam Latihan

By
Updated : Senin, 11 Februari 2013 16.27.00
 
Persiba Bantul  tinggal mematangkan pola dan strategi permainan menjelang laga perdana Indonesian Premier League (IPL) 2013 melawan Arema, 17 Februari nanti. Setelah libur beberapa hari, sore nanti Marcio Souza dan kawan-kawan kembali berlatih di Stadion Sultan Agung, Bantul. "Pola permainan sudah kelihatan. Kalau di luar kandang kita pakai dua gelandang bertahan, sementaraa kalau main di rumah memaksimalkan serangan," kata Media Officer Persiba Iqbal Yustisianto, Senin (11/1).

Setelah menang 2-1 di Bantul, Persiba bermain imbang tanpa gol dengan Persepar pada pertemuan kedua di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kamis (7/2). Sektor tengah menjadi sektor paling rapuh yang harus segera dibenahi. "Iya, itu termasuk yang akan dibenahi nanti," lanjutnya. Memang, dalam laga melawan Persebar, Laskar Sultan Agung tidak dalam kekuatan penuh karena Nopendi, Slamet Nurcahyo, dan Handy Ramdhan tengah membela timnas Merah Putih.

Sementara Arwin Rabda duduk di bangku cadangan karena sakit. Alhasil lini tengah diisi Johan Manaji, Wawan Gunawan, Oktavianus, serta Imam Rochmawan. Persiba bakal mengawali kiprah mereka di IPL 2013 dengan tiga laga away masing-masing melawan Arema, Pro Duta, dan Semen Padang. Repotnya, di tiga pertandingan awal itu Persiba kemungkinan tidak bisa menurukan empat pemainnya yang membela timnas, termasuk kiper Wahyu Tri Nugroho. (IPL)

Berita Terkait

Comment