Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 15 Februari 2013

Tim Ayam Kinantan Digilas PS Bangka 0-4

By
Updated : Jumat, 15 Februari 2013 01.03.00
Ayam Kinantan Digilas PS Bangka

Kehebatan PSMS Medan saat berpesta kemenangan 4-1 atas PS Bengkulu di laga perdana Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013, nyaris tak berbekas. Tim Ayam Kinantan justru dipermalukan 0-4 oleh tim promosi, PS Bangka di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumut, Kamis (14/2).

Gol PS Bangka masing-masing dicetak oleh Martial Poungoue menit ke-20 dan tiga gol oleh Yanuarius Kahol menit ke-27, 46 dan 60. Hasil ini tentu saja cukup mengejutkan, bahkan PS Bangka sendiri, awalnya hanya berharap sekedar mencuri poin saja di kandang PSMS.

"Dari awal kami hanya target mencuri poin melawan PSMS Medan. Saya sangat bersyukur di pertandingan hari ini, pemain tampil disiplin dan menjalankan semua strategi yang kami rencanakan semula," kata pelatih PS Bangka Lapril AS, usai pertandingan.

Melihat performa pemainnya selama 90 menit, Lapril menyatakan timnya memang pantas mendapatkan kemenangan. Berhasil menguasai permainan dan tak terpancing emosi menjadi kunci penting menuju kemenangan.

"Kemenangan ini cukup pantas kami raih. Kami bermain sesuai karakter dan tak terpancing dengan rap-rap Medan tadi," katanya.

Bagi PSMS, kekalahan ini sangat disesali, namun tetap jantan mengakui lawannya lebih siap.

"Kami sudah berjuang di pertandingan ini dan memang lawan jelas lebih siap dari kita," kata pelatih PSMS Medan, Suimin Diharja.

Kekalahan pertama ini membuat Suimin meminta maaf kepada masyarakat dan pendukung PSMS. "Saya minta maaf kepada mereka semua, hasil pertandingan hari ini sudah maksimal," pungkas Suimin.

Berita Terkait

Comment