Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Senin, 18 Maret 2013

Deltras Tumbang di Sumenep

By
Updated : Senin, 18 Maret 2013 22.49.00

Deltras Sidoarjo menelan kekalahan perdananya musim ini. Melawat ke markas Persebo Bondowoso, Senin (18/3/2013) sore, The Lobster menyerah dengan skor tipis 1-0.

Hujan deras yang mengguyur Kota Sumenep membuat lapangan Stadion Ahmad Yani becek dan tergenang air. Akibatnya, aliran bola menjadi tak lancar dan Deltras kesulitan untuk mengembangkan serangan.

Sedangkan, tuan rumah yang lebih paham dan sudah beradaptasi dengan kondisi lapangan akhirnya berhasil menjebol gawang Deltras melalui tendangan pemain nomor punggung 7, Reza Tajuddin Anhar di menit ke-23

Gol Reza seolah menampar anak-anak Deltras. Mereka berusaha semakin gigih untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, lapangan yang becekk benar-benar menyulitkan pemain. Berulang kali mereka tergelincir gara-gara lapangan yang licin.

Dua kartu kuning keluar dari kantong wasit. Dua-duanya untuk pemain tuan rumah, yakkni kapten M Kusen dan Rizky Koestyawan. Skor 1-0 bertahan hingga pemain kedua tim masuk ke kamar ganti.

Masuk babak kedua, Persebo memasukkan bek Nakhno Susanto menggantikan pemain depan, Budi Purnomo. Sedangkan Deltras memasukkan Faisal Muttaqin dan Choirul Anam menggantikan Trubus Gunawan dan Tomoyuki Sakai.

Pergantian pemain yang dilakukan Deltras tak memberi banyak perubahan. Buruknya kondisi lapangan membuat permainan The Lobster kurang berkembang. Pertandingan pun kerap terhenti karena seringnya terjadi pelanggaran atau pemain cedera akibat terpeleset.

Skor 1-0 untuk kemenangan Persebo bertahan hingga pluit panjang. Kemenangan atas The Lobster adalah tiga poin perdana bagi tuan rumah. Sedangkan bagi Deltras kekalahan ini adalah yang pertama bagi mereka

Berita Terkait

Comment