Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 29 Mei 2013

Laga Persipon Pontianak vs Persika Karawang Berakhir 2-2

By
Updated : Rabu, 29 Mei 2013 20.58.00
Skuad Persipon Pontianak
Persipon kembali gagal meriah kemenangan di kandang sendiri. Dalam pertandingan di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Pontianak, Rabu (29/5), tuan rumah ditahan imbang 2-2 oleh Persika. Dua gol Persipon dicetak oleh Nur Huda di menit 26 dan Novry Indra di menit 59. Sedangkan dua gol Persika dihasilkan oleh Sahrul Afriatullah di menit 27 dan Ngon A Djam menit 72.

Persipon membuka keunggulan lewat heading cantik Nur Huda memanfaatkan crossing sayap kanan Persipon, Helis Daryanto. Pada menit ke-27, pemain Persika Karawang, Sahrul Afriatullah, mampu membalas lewat serangan balik dari sektor kanan pertahanan Persipon.

Gol Persika ini memancing protes pemain Persipon yang menganggap pemain Persika sudah terlebih dahulu terjebak off-side. Pemain Persika juga dinilai melakukan pelanggaran dengan menarik baju bek Persipon Teddykurahman hingga terjatuh. Namun, Wasit Deri Koswara tetap pada keputusannya. Dia tetap mengesahkan gol itu.

Di babak kedua, Persipon dan Persika kembali mencetak masing-masing satu gol. Persipon unggul lebih dulu di menit 59 melalui gol hasil sundulan kepala Novry Indra. Kemenangan ini juga tak berlangsung lama.

Gol balasan Persika terjadi di menit ke-72 melalui pemain asing Ngon A Djam Parfait. Gol tersebut merupakan yang terakhir di pertandingan Persipon vs Persika, sehingga kedua kesebelasan harus puas dengan hasil imbang 2-2. (Kar)

Susunan Pemain :

Persipon Pontianak : Randy Suprapto (g), Tedy Kurohman ©, Agus Akhyar, Adi  Permana, Rizal Mose, Panji Hidayat, Lutfan Audhinik, Nur Huda, Helis Daryanto, Teves, Hengki Pratama

Pelatih: Winedi Purwito

Persika Karawang : I Made Putra Yana (g), Rian Muziar, Asep Budi, Agus Supriyanto ©, Aditya Wahyudi, Asep Berlian, Mbom Mbom Julien, Sucipto, Sahrul, Ngon A Diam Parfait, Abul Fikri

Pelatih: Suimin Diharja
 


Rizki Daniarto - Pontianak

Berita Terkait

Comment