Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 29 Mei 2013

PSMS Medan Tahan Lampung FC 1-1

By
Updated : Rabu, 29 Mei 2013 21.02.00
Skuad PSMS Medan LPIS
PSMS Medan yang menjamu Lampung FC gagal memetik angka penuh dalam pertandingan Kompetisi Divisi Utama 2013. Dalam pertandingan di Stadion Teladan, Medan, Rabu (29/5), kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Lampung FC lebih dulu mencetak gol di menit 16 lewat tendangan Abu Bakar. Gol ini bermula dari sepak pojok yang dilakukan Aang Baktiawan. Abu yang posturnya lebih tinggi memanfaatkan situasi ini. Ia menyundul bola dan masuk ke gawang tuan rumah.  Lampung FC sendiri bermain menyerang dengan menyerahkan motornya, Anton Irawan, yang berada sektor depan. Mantan pemain PSMS Medan ini beberapa kali membuka peluang.

Tuan rumah sendiri juga terus menekan dan berusaha meyamakan skor. Dan gol yang ditunggu-tunggu pun akhirnya terjadi. PSMS Medan tidak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Tepat menit 29, striker andalan PSMS Medan melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti. Namun sigapnya kiper Deni Safrianto, membuat gawang Lampung FC masih selamat. Namun tak beberapa lama kemudian gol balasan terjadi dari kaki Safri Koto di menit 32.

Di babak kedua, Lampung FC terus menyernag dan berusaha memenangkan pertandingan ini. Namun beberapa pemain belakang tuan rumah sukses memarking Anton Irawan yang menjadi pelopor serangan tim berjuluk Gajah Beringas ini. Bahkan beberapa kali ia terpaksa dilangar dan dijatuhkan.

PSMS Medan sendiri juga melakukan variasi serangan. Romy Agustiawan kerap membantu serangan dari sektor kanan pertahanan tim tamu. Namun hingga babak kedua usai skor tak berubah.(Kar)


Rizki Daniarto - Medan

Berita Terkait

Comment