Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 29 Mei 2013

Persekap Terjungkal di Kandang Persis Solo

By
Updated : Rabu, 29 Mei 2013 20.42.00
ist/google
Persekap mengalami mimpi buruk di Solo. Dalam pertandingan melawan tuan rumah Persis Solo, tim asal Kota Pasuruan ini menelan kekalahan pertamanya dalam laga di Stadion Manahan, Solo, Rabu (29/5) dengan skor telak 3-0. Tiga gol Persis Solo dicetak oleh Hendri Apriliyanto di menit 5 dan 17, kemudian gol dari Ferryanto di menit 44.

Di menit 70 sejatinya Persis Solo bisa menambah gol lagi oleh Tinton Suharto. Sayangnya,posisi Tinton sudah off-side sehingga gol tak disahkan.  Sedangkan gol pertama terjadi dari umpan Bayu Andra. Hendri yang berada di posisi yang menguntungkan tak menyia-nyiakan kesempatan membikin gol.

Di babak pertama pertandingan sempat dihentikan di menit 38 akibat hujan lebat dan angin kencang. Setelah 15 menit kemudian, pertandingan dilanjutkan kembali. Meski masih hujan, namun kedua tim memeragakan permainan menyerang. Sebaliknya, kiper tuan rumah I Komang Putra juga membuat beberapa kali penyelamatan.

Persekap sendiri tiada henti untuk menyerang tuan rumah. Sedangkan Persis juga membuat peluang dari tendangan Handoko ke arah gawang tim tamu. Namun bola masih tipis di atas mistar gawang. Gol ketiga jelang bubaran babak pertama terjadi dengan memanfaatkan serangan balik. Bayu Andra mengoper bola kea rah Tinton Suharto. Tinton pun segera mengoper bola kepada Ferryanto yang menghasilkan gol.

Di babak kedua Persis Solo lebih banyak bertahan. Namun di menit 53 nyaris saja Persekap mencetak gol, Hanya saja bola masih melambung tipis arah kiri gawang. Persekap terus menyerang untuk mengejar ketertinggalannya. Namun tiada menghasilkan gol meski serangan bertubi-tubi.(Kar) 

Susunan Pemain :

Persis Solo:  I Komang Putra (g), Yogi Alfian, Rusdiansyah,Liswanto, Hendri Aprilianto,Dwi Joko, Diva Tarkas,Bayu Andra, Ferrianto,Tri Hamdoko

Pelatih: Widyantoro

Persekap: Angga (g), ,M.Jaenal, M.Ali, Achmad, Muhammad, Henrique, Catur, Nurhadi, Stevan, Josue, Dave Mustain

Pelatih: Rudy Keltjes


Rizki Daniarto - Solo

Berita Terkait

Comment