Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 31 Mei 2013

Persijap Jepara Optimistis Jungkalkan Persibo Bojonegoro

By
Updated : Jumat, 31 Mei 2013 18.10.00
Skuad Persijap Jepara
Persijap bertekad melakukan sapu bersih empat laga kandang Indonesian Premier League (IPL) sepanjang Juni ini. Dimulai dengan menjamu Persibo di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (2/6) nanti, berturut-turut Evaldo Silva dan kawan-kawan akan ditantang Persepar (6/6), Persiba (13/6), serta Arema (16/6). "Untuk Persibo, kita sudah siap menghadapi mereka. Kita tunggu kedatangan Persibo di Jepara," kata General Manajer (GM) Persijap Muhamad Said Bassalamah, Jumat (31/5).

Melawan tim asal Bojonegoro itu dua pemain Persijap dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning, yakni Ahmad Mahrus Bahtiar dan gelandang asing Walter Brizuela. Tapi Basalamah tidak khawatir karena pelatih Raja Isa sudah menyiapkan penggantinya. "Ada beberapa pemain yang bisa menggantikan mereka dan semuanya siap diturunkan. Tim juga dalam kondisi bagus dengan semangat tinggi," tandasnya.

Laskar Kalinyamat kemungkinan tetap mengandalkan Victor Ortega, Noorhadi serta Agung Supriyanto sebagai tukang gedor gawang lawan. Di luar Brizuela, Persijap masih memiliki stok gelandang seperti Merdianto Welong, Fendi Julianto, Safri Umri, dan Wahyu Fitrianto. "Target kami menang di empat pertandingan kandang tadi, dimulai dari pertandingan lawan Persibo tentunya," sebut Basalamah.

Namun bukan berarti pihaknya meremehkan kekuatan Persibo. Sebab, kendati didera persoalan internal, tim asal Bojonegoro itu mampu menaham imbang Persepar. "Kami tahu stok pemain mereka minim, tapi ini sepakbola. Persijap tidak menganggap enteng Persibo," katanya lagi. (Kar)


Sumarlin - Jepara

Berita Terkait

Comment