Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Jumat, 31 Mei 2013

Hadapi Persitara, PSMS Medan Tak Ingin Kehilangan Poin

By
Updated : Jumat, 31 Mei 2013 18.15.00
Pemain PSMS latihan full
PSMS Medan berusaha keras untuk menempatkan peringkatnya ke posisi lebih baik lagi. Setelah gagal menang dan ditahan imbang Lampung FC 1-1 pada Rabu (29/5) lalu, tim berjuluk Ayam Kinantan itu menancapkan target menang dalam laga melawan Persitara, Minggu (2/6) mendatang di Stadion Teladan, Medan.

Pelatih PSMS Medan Edy Syahputra mengaku timnya tetap berusaha untuk mendulang poin kemenangan. Menurutnya, hasil seri melawan Lampung FC lalu memang kurang menggembirakan. “Kami main buruk lawan Lampung FC. Untuk laga melawan Persitara. Hal ini tak boleh terulang lagi. Kemenangan memang tak bisa ditawar-tawar lagi untuk pertandingan hari Minggu besok,” jelasnya.

Dua laga, yakni melawan Lampung FC maupun Persitara, menurut Edy, merupakan pertandingan berat baginya. Lampung FC selama ini adalah penguasa klasemen sementara Divisi Utama 2013 Grup 1. Sedangkan Persitara posisinya juga satu tingkat lebih baik daripada PSMS Medan. Jika Saktiawan Sinaga dan kawan-kawan berhasil meraih poin 3, PSMS Medan akan meloncat ke posisi ketiga.

Meski demikian, Edy mengaku ia masih buta dengan kekuatan tim asuhan Welly Podungge itu. Namun hal ini bukanlah hal yang mendasar baginya. “Kami akan fokus untuk membenahi tim ini sebelum lawan Persitara. Yang penting tim bisa bermain maksimal dan performa tetap terjaga,” jelasnya.(Kar)


Rizki Daniarto/LPIS - Medan

Berita Terkait

Comment