Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 29 Mei 2013

Persires Banjarnegara Menang Tipis 1-0 Atas PSBI Blitar

By
Updated : Rabu, 29 Mei 2013 21.05.00
Skuad PERSIRES Banjarnegara musim kompetisi Divisi Utama 2013. Foto : MO PERSIRES
Persires Banjarnegara sukses meraih poin 3 dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama 2013 Grup 2. Dalam pertandingan di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara, Rabu (29/5), tuan rumah menang tipis 1-0 atas lawannya, PSBI Blitar.

Pertandingan ini juga diselingi oleh hujan yang mengguyur stadion. Bahkan, menjelang bubaran babak kedua, pemain tuan rumah Santo Pramudi harus diusir keluar oleh wasit karena melakukan pelanggaran. Sebelumnya ia terkena kartu kuning pertama dalam pertandingan ini.

Gol tuan rumah sendiri dicetak oleh Patrick Kayeri di menit 64. Gol ini bermula dari sepak pojok yang dilakukan oleh Slamet Riyadi. Kayeri yang sejatinya pemain bertahan ini langsung melakukan sundulan kepala. Bola pun tak terjangkau penjaga gawang PSBI Blitar.

“Anak-anak telah bermain cukup bagus hari ini dan patut diapresiasi,” jelas Borgo Pane, Manajer Persires Banjarnegara usai pertandingan sore tadi. Ia melihat daya tempur anak-anak Persires cukup tinggi meski PSBI Blitar juga memberikan perlawanan.(Kar)


Rizki Daniarto - Banjarnegara

Berita Terkait

Comment