Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 12 Juni 2013

Pelatih Deltras Berdoa Mafia Berumur Panjang

By
Updated : Rabu, 12 Juni 2013 00.45.00
Djoko Susilo
Pesta gol diakhir pertandinngan disambut pekik histeris oleh Deltamania, fans Deltras Sidoarjo, di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa (11/6/2013) malam. Deltras menggulung Persid Jember 4-1, dan memastikan lolos ke babak 12 besar Divisi Utama Liga Indonesia. 

Namun, euforia Deltamania berubah menjadi duka saat Perseta Tulungagung sukses menjungkirkan tuan rumah Perseba Super Bangkalan dengan skor 3-2. 

Kemenangan Perseta mengagalkan Deltras lolos ke babak 12 besar sekaligus membuyarkan ambisi Deltras untuk promosi ke Liga Super Indonesia (LSI) musim depan. "Kami menang, tapi kami gagal lolos ke babak 12 besar karena Perseta juga menang atas Perseba. 

Ada ‘permainan’ dalam laga Perseba vs Perseta. Perseba sengaja mengalah dari Perseta, agar Deltras gagal lolos," kata Djoko Susilo, pelatih Deltras, usai pertandingan. Perseba memang ‘sengaja’ mengalah dari Perseta, untuk menyingkirkan Deltras. 

Perseteruan Perseba dengan Deltras memang bukan rahasia umum. Sebab dikubu Perseba, diisi oleh ‘orang-orang sakit hati’ yang dulunya adalah pengurus Deltras. 

 "Kami main habis-habisan untuk mengantongi poin penuh, dengan pesta gol. Tapi dirusak oleh mafia yang mengotori sepak bola Indonesia. Semoga mereka berumur panjang!” sindir Djoko. 




Berita Terkait

Comment