Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Rabu, 12 Juni 2013

Persisam Putra Samarinda Tanpa Beban Hadapi Persipura

By
Updated : Rabu, 12 Juni 2013 00.47.00
Lawan berat telah menanti Persisam Samarinda saat melawan ke kandang pemimpin klasemen sementara, Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013.

Sadar kekuatan lawannya tersebut saat ini menjadi salah satu yang terbaik di pentas ISL musim ini, pelatih Persisam, Sartono Anwar tak mau membebani anak asuhnya dengan target muluk-muluk.

"Kami tahu lawan kami merupakan tim yang tangguh, di kandang kami saja mereka bisa mencuri poin, apalagi bermain di kandang mereka, tentunya ini menjadikan tantangan berat bagi pemain saya," jelas Sartono Anwar kepada Antara.

Menurutnya, Lancine Kone dkk diharapkan tetap tampil lepas tanpa beban dan berharap mampu menyulitkan tuan rumah.

"Yang terpenting anak-anak bisa bermain lepas, saya yakin bakal bisa mengimbangi kekuatan Persipura, setidaknya anak-anak bisa membuat kesulitan untuk tim lawan," imbuh Sartono

"Pastinya kami akan berusaha bermain dengan baik, toh kalaupun hasilnya kurang baik, itu cukup wajar dalam sebuah pertandingan, apalagi lawan kita merupakan kandidat juara," pungkasnya.

Saat ini Persisam memang tengah butuh poin untuk mendekati enam besar klasemen sementara ISL. Dalam 22 laga yang telah dijalani, Persisam kini menempati peringkat ketujuh dan mengumpulkan 32 poin hasil dari 8 menang dan 8 kali seri. (ant/dzi)

Berita Terkait

Comment