Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Sabtu, 01 Juni 2013

Persires Jadi Tim Underdog Hadapi Persekap

By
Updated : Sabtu, 01 Juni 2013 18.07.00
Usai menang tipis dari PSBI Blitar, Persires Banjarnegara tak berhenti untuk meraih poin penuh lagi. Kali ini lawan yang akan dihadapi adalah Persekap. Kedua tim akan bermain di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara, Minggu (2/6) besok.

Persires sendiri kondisinya on fire. Bahkan, sehari setelah menang lawan PSBI Blitar, Rabu (29/5) lalu, skuad asuhan Lilik Suheri langsung menggelar latihan di sore harinya. “Kami harus optimis bisa menang lagi besok,” ungkap Manajer Persires Borgo Pane, Sabtu (1/6).

Namun striker andalan Persires Santo Pramudi tak bisa main karena terkena kartu merah dalam pertandingan lawan PSBI Blitar. Santo nantinya akan digantikan oleh Suprastyo. Ia akan berpasangan dengan Yoga Wicaksana di depan.

“Memang ada sedikit banyak pengaruhnya dengan absennya Santo. Dia memang dikenal sebagai pemain yang bandel dan ngotot,” jelas Borgo. Namun ia berharap Suprastyo yang menjadi penggantinya bisa menutup celah yang ditinggalkan Santo.

Disinggung soal permainan Persekap, Borgo mengaku calon lawannya memang tak boleh dipandang sebelah mata. “Apalagi Persekap ditangani pelatih top seperti Rudy Keltjes dan pemainnya bagus-bagus,” ucapnya.

“Kita posisinya underdog saja tapi tetap waspada. Dengan underdog semoga bisa menjadi motivasi bagi para pemain untuk main fight lawan Persekap,” jelasnya. Apalagi kondisi timnya cukup kondusif dan semua pemain optimis bisa menaklukkan Persekap.(Kar)


Rizki Daniarto - Banjarnegara

Berita Terkait

Comment