Selamat Datang | |


Breaking
    Loading ...

Minggu, 23 Juni 2013

Persisam Samarinda Tekuk Persela Lamongan 2-0

By
Updated : Minggu, 23 Juni 2013 19.01.00

Osas Saha memborong dua gol kemenangan Persisam Samarinda atas Persela Lamongan.

Persisam Samarinda berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) sore ini (23/6).

Dengan kemenangan itu, Persisam mengokohkan posisi di papan tengah, sementara Persela tertahan di posisi sembilan dan masih belum aman dari ancaman degradasi.

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Persisam langsung melancarkan tekanan ke pertahanan tim tamu. Dalam 15 menit pertama, Lanciene Kone mendapatkan dua peluang untuk dapat membawa timnya unggul, namun sayang penyelesaian akhirnya kali ini kurang maksimal.

Sementara itu, Persela tidak mampu keluar dari tekanan sehingga Mario Costas yang menjadi ujung tombak tidak dapat berbuat banyak. Meski demikian, tim tamu berhasil memaksakan hasil imbang tanpa gol hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Persisam kembali melancarkan serangan gencar ke pertahanan Persela. Di menit ke-67, Persela hampir kebobolan ketika terjadi kemelut di dalam kotak penalti, namun Rahel gagal memaksimalkan peluang yang ada.

Sementara itu, Persela yang mengandalkan serangan balik juga mampu mencuri beberapa peluang, namun upaya Costas dan juga Samsul Arif belum membuahkan hasil.

Gol pemecah kebuntuan akhirnya tercipta di menit ke-71, Osas Saha langsung menembak umpan terobosan dari Bayu Gatra, dan membuat Choirul Huda tidak kuasa mengantisipasinya sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Osas menambah pundi golnya sekaligus memastikan kemenangan Persisam dengan skor 2-0, satu menit menjelang pertandingan berakhir.

 

 

Berita Terkait

Comment